Home » , , , » Memilih Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga dikelas mobil Low MPV

Memilih Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga dikelas mobil Low MPV

Ditulis oleh Unknown pada Saturday, January 17, 2015 | 6:47 AM

adsense 336x280 disini
Memilih Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga dikelas mobil Low MPV.-Memilih mobil mana yang lebih baik, atau lebih tepatnya sesuai dengan selera anda. Karena selera relatif, tapi kami akan menjabarkan beberapa hal baik yang ada di kedua mobil ini antara Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga 
Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga memiliki keunggulan masing2 dan mempunyai spesifikai yang berbeda disamping juga dikeluarkan dengan merk yang berbeda. Ok...
langsung saja membahas perbandingan Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga di kelas mobil Low MPV
Perbandingan antara Suzuki Ertiga dan  Honda Mobilio dikelas mobil Low MPV.


1. Harga Suzuki Ertiga dan  Honda Mobilio 
sama sama memiliki bandrol antara seharga Rp 150 juta - 200 juta -an dan keduanya merupakan salah satu mobil dengan  rating penjualan paling tinggi segmen low MPV, berarti mobil tersebut keduanya sangat terjangkau untuk kelas mobil yang lumayan bagus. 
2. Interior Mobil
Suzuki Ertiga dan  Honda Mobilio sama sama  bagus terlihat dari gambar..
kembali lagi sesuai selera kita yang relatif.  di bawah ini kami tampilkan perbandingan atau komparasi antara kedua jenis mobil tersebut (Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga).  Mana SELERA ANDA ?

3. Kenyamanan mobil
kenyamanan adalah hal utama untuk sebuah kendaraan. Tentunya Suzuki Ertiga dan  Honda Mobilio memiliki kelebihan dan kekurangan, untuk Suzuki Ertiga Interiornya menurut saya lebih rapi dari pada Honda mobilio.
disamping itu kursi penumpang terlihat lebih tebal, jadi untuk perjalanan jauh misal, Suzuki Ertiga lebih unggul dari pada  Honda Mobilio. akan tetapi Suzuki Ertiga ruang bagasi lebih sempit dan tentunya lebih luas bagasi mobil  Honda Mobilio  

4.  Mesin / Performa  Suzuki Ertiga dan  Honda Mobilio 
Mesin / Performa  Suzuki Ertiga dan  Honda Mobilio jelas , Honda Mobilio lebih unggul dari Suzuki Ertiga. mesin berkapasitas Suzuki Ertiga 1400 cc K14B DOHC-VVT dengan  tenaga maksimum sebesar 95 Ps. Sementara kapasitasnya mesin Honda Mobilio lebih besar yakni sebesar 1500 cc Mesin SOHC i-VTEC. akan tetapi untuk BBM / bahan bakar Suzuki Ertiga lebih irit dari  Honda Mobilio  Tapi perbedaan keiritan kedua mobil  tidak terlalu signifikan, mungkin hanya sepersekian kilo saja per liternya.

5. Fitur Suzuki Ertiga dan  Honda Mobilio 
Suzuki Ertiga dan  Honda Mobilio adalah jagonya untuk urusan fitur. Suzuki Ertiga dan  Honda Mobilio tersebut sama-sama memiliki fitur-fitur canggih meskipun komposisinya berbeda. 
 tipe GA untuk Suzuki Ertiga, tipe S untuk Hona Mobiliosepertinya Honda Mobilio sedikit lebih unggul. 

MANA YANG ANDA PILIH... KEMBALI LAGI DENGAN SELERA KITA YANG RELATIF
SLAMAT MEMILIH DAN MEMBANDINGKAN Suzuki Ertiga dan  Honda Mobilio 

adsense 468x60 disini
Bagikan artikel ini :

0 comments:

Post a Comment

 
Sitemap | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | RSS Feed
Copyright © 2014. T-eknologi - All Rights Reserved
kode histats