Home » , » SmartPhone tangguh iPhone 6, Tahan Banting Walaupun dijatuhkan dari Ruang angkasa

SmartPhone tangguh iPhone 6, Tahan Banting Walaupun dijatuhkan dari Ruang angkasa

Ditulis oleh Unknown pada Saturday, January 17, 2015 | 3:02 AM

adsense 336x280 disini

iPhone 6 kini mempunyai inovasi cara untuk menguji Produk handalnya, Produk Flash Grip terbaru. Iphone 6 Dijatuhkan dari Ruang angkasa menakjubkan. Kehandalannya sangat inovatif dan unik. Jika iPhone 6 Di jatuhkan dari Ruang angkasa.. 

jatuhnya kemana ya. Kalo jatuhnya di tengah kawah guning merapi kira2 apa yang terjadi ... Jika anda tidak yakin dengan Uji coba tersebut anda bisa lo mengunjungi di youtube. Uji coba yang gila ini membuat takjub para peminatnya, mungkin juga salah satu promosi agar laku ya di pasaran haha itu Pasti. Iphone 6 Kehandalan Luar biasa Produk Flash Hip.
Smart Phone  Tangguh iPhone 6, Tahan Banting Walaupun dijatuhkan dari Ruang angkasa
Smart Phone  Tangguh iPhone 6, Tahan Banting Walaupun dijatuhkan dari Ruang angkasa

Hp Ini melakukan uji coba menjatuhkan dari Ruang angkasa kira-kira dari ketinggian 10 ribu Fit, Smartphone ini Di buat oleh Perusahaan aksesori Pelindung iPhone 6 Yakni Armor Gear. Dalam video tersebut iPhone 6 Diabawa Terbang keRuang angkasa hingga ketinggian 10 ribu atau 100.000 kaki dari permukaan bumi dengan menggunakan Balon cuaca hingga bisa mencapai ketinggian yang luar biasa tinggi, seolah-olah akan meninggalkan bumi. Dengan di terbangkannya jauh dari permukaan bumi, kemudian Smartphone iphone 6 tersebut dijatuhkan. 

Uji coba tersebut untuk membuktikan dari case pelindung adalah Mor gear. Artikle ini di kutip dari situs redmondpie di beritakan dari Kota California, Coba anda bayangkan iPhone 6 yang diterbangkan keRuang angkasa tersebut dengan ketinggian 101.500 Kaki jauh dari permukaan bumi dan di jatuhkan. Dengan pelindung dari case armor gear ini dijatuhkan.. Apa yang terjadi? iphone tersebut jatuh dengan kecepatan hingga 70mil / jam dengan suhu yang relatif rendah dan terus menurun hingga 79 derajat Fahrenheit, dengan pelindung Dari armor gear ini dijatuhkan. 

Dalam rekaman meluncurnya Smarthphone dari Ruang angkasa tersebut ada beberapa guncangan dan kendala dalam meluncur ketanah hingga benturan keras ke permukaan bumi. Tetapi apa yang terjadi, ternyata smartphone iPhone 6 yang meluncur dari Ruang angkasa tersebut tergores sedikitpun utuh walaupun telah terjadi benturan Keras dipermukaan tanah. Akan tetapi apa yang terjadi jika seandainya jatuh ke kawah gunung merapi. Pasti kenapa2... itu saja info smarthpone handal iPhone 6 yang telah melalui uji coba di jatuhkan dari Ruang angkasa. .



adsense 468x60 disini
Bagikan artikel ini :

0 comments:

Post a Comment

 
Sitemap | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | RSS Feed
Copyright © 2014. T-eknologi - All Rights Reserved
kode histats