Home » » Cara Mudah Konfigurasi Email di Ponsel Android

Cara Mudah Konfigurasi Email di Ponsel Android

Ditulis oleh Unknown pada Wednesday, September 24, 2014 | 12:34 AM

adsense 336x280 disini
T-eknologi - Dalam kehidupan yang semakin canggih, dengan adanya komputerisasi  dan sekarang gadget atau smarthpone pun dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat mudah. bagaimana cara meng-konfigurasi email dengan mudah? Ya - Cara Mudah Konfigurasi Email di Ponsel Android – Diera sekarang ini, mengirim pesan lewat layanan email sangatlah mudah dan bisa dilakukan kapan saja dimana saja hanya lewat genggaman tangan. Ya perangkat seluler seperti Smartphone dan Tablet PC memang sangat mumpuni untuk melakukan hal tersebut. Bayangkan dulu hanya ingin membaca email masuk maupun mengirim pesan email harus melalui Dekstop PC, namun sekarang anda bisa melakukannya lewat ponsel. Mungkin sebagian pengguna masih bingung bagaimana cara mengkonfigurasi email di ponsel android maupun ponsel OS lainnya, 


nah berikut admin sajikan beberapa cara untuk dapat memudahkan anda dalam mengirim email di ponsel anda. 


Konfigurasi Email di Ponsel Android
Konfigurasi Email di Ponsel Android


Cara Mengkonfigurasi Email di Ponsel 1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah masuk ke menu utama lalu pilih Icon “E-mail” seperti tanda amplop surat.
Cara Mudah Konfigurasi Email di Ponsel Android
2. Selanjutnya akan tampil layar menu email perintah memasukan email dan pasword. Masukan email dan pasword lalu klik “Next”.
3. Centang pilihan semua opsi.


adsense 468x60 disini
Bagikan artikel ini :

0 comments:

Post a Comment

 
Sitemap | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | RSS Feed
Copyright © 2014. T-eknologi - All Rights Reserved
kode histats